WELCOME TO MY LITTLE WORLD

Kamis, 14 Oktober 2010

Lebih baik sendiri

Untuk saat ini lebih baik sendiri daripada kelak saya akan menyakiti anda bukan trauma tp saya hanya ingin berhati2 Tolong jgn katakan janji2 itu tuan,saya sudah bnar2 muak.
Sedikitpun saya tdk bs percaya dg laki2 (untuk saat ini)
Saya ini cuma wanita bodoh,yg emosional,knp anda pilih saya?apa anda tdk akan menyesal?tunjukkan kalo anda yg tbaik,menjadikan saya mencintai anda krn Allah,yg bs menambah keimanan saya,yg bs mbuat saya lbi berbakti kpd orang tua,yg membuat saya kuat dan tangguh ktika saya bnar2 terpuruk,yg bs membuat saya tersenyum tanpa harus ada tangisan,yg bs saya lihat ktulusannya tanpa ada kebohongan.
Tunggu saya tuan,saat ini saya sedang belajar menjadi wanita dewasa.saya akan berusaha tuan,tunggu saya ditmpat itu. Dan kelak kita akan bahagia atas ridho Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar